Lembaga Advokasi dan Pendidikan Anak Rakyat

AktivitasLAPAR GELAR KURSUS DEMOKRASI, TOLERANSI DAN ADVOKASI

LAPAR GELAR KURSUS DEMOKRASI, TOLERANSI DAN ADVOKASI

Lembaga Advokasi & Pendidikan Anak Rakyat (LAPAR) Sulawesi Selatan, 4 Februari 2022, menyelenggarakan Kursus Demokrasi, Toleransi dan Advokasi (Kudeta) di Kantor LAPAR Sulsel, Jalan Toddopuli 7 Stp. 2 No 8, Kota Makassar. Kursus yang berlangsung tanggal 4 – 6 Februari 2022 itu diikuti oleh 13 peserta dari berbagai kampus se-Kota Makassar. 

Sesi pertama para peserta menyimak materi mengenai demokrasi dan kelompok marjinal yang disampaikan oleh Abdul Karim, pegiat demokrasi. Setelah menyimak materi, peserta Kudeta mendiskusikannya di dalam kelompok untuk memetakan isu masyarakat marjinal di Sulawesi Selatan.

Kudeta ini bertujuan mencetak generasi-generasi baru yang akan melanjutkan cita-cita LAPAR mengembangkan dan menumbuhkan masyarakat sipil yang kuat dan kritis. Kudeta ini diharapkan dapat memproduksi kader yang militan dan progresif serta memahami tiga isu besar LAPAR) yaitu demokrasi, pluralisme dan kebudayaan, sehingga mampu merespon isu-isu yang berkembang terkait demokrasi, toleransi dan advokasi.  

Terbaru

Lainnya